Headlines News :
Home » » PREDIKSI BARCELONA Vs BAYERN MUNICH : Barca Tak Banyak Berubah, Mandzukic Gantikan Gomez

PREDIKSI BARCELONA Vs BAYERN MUNICH : Barca Tak Banyak Berubah, Mandzukic Gantikan Gomez


Barcelona kemungkinan tak akan banyak melakukan perubahan saat kembali menghadapi Bayern Munich. Sementara, Bayern yang saat ini tengah berada di atas angin hanya melakukan satu rotasi dengan menurunkan Mario Mandzukic sebagai pengganti Mario Gomez.
Barcelona wajib menang besar saat menjamu Bayern pada semifinal leg kedua di Camp Nou, Kamis (2/5/2013). Kekalahan tragis 0-4 atas Bayern pada pertemuan pertama di Allianz Arena, tengah pekan lalu, membuat Barca minimal harus memasukkan lima gol tanpa balas guna memuluskan langkahnya ke final.
Di tengah kondisi yang krusial itu, Barca kemungkinan tak akan banyak melakukan perubahan dalam formasi permainannya. Marc Batra yang pada pertemuan pertama tampil kurang apik menggantikan posisi Carlos Puyol kemungkinan akan kembali diturunkan.
Sementara Alex Song, Adriano dan Cesc Fabregas, juga diprediksi akan menjadi starter.
Dilansir Football Espana, Puyol masih dalam proses penyembuhan pascaoperasi. Sementara Jordi Alba terkena akumuluasi kartu, sehingga posisinya akan diisi Adriano.
Skuat Tito Vilanova juga bakal kehilangan Sergio Busquets, yang mengalami cedera pangkal paha dan Eric Abidal, yang terkena masalah paha. Sedang, Javier Mascherano dipastikan belum pulih dari cedera lutut.
Selanjutnya, perubahan yang akan dilakukan Vilanova pada dini hari nanti, terkait posisi Busquets yang digantikan Song. Lalu, Batra yang akan kembali diduetkan dengan Gerard Pique.
Sedang, Fabregas akan ditempatkan di posisi tengah untuk mendorong Andres Iniesta dalam memberi suplai lini serang yang diisi Pedro Rodriguez dan Lionel Messi.
Di sisi lain, Bayern akan kembali kedatangan Mandzukic. Striker Kroasia itu pada pertemuan pertama absen karena akumulasi kartu.
Namun, setelah masa hukumannya berakhir Mandzukic akan kembali menjadi andalan di lini depan. Posisi Mandzukic yang semula diisi Gomez akan dikembalikan.
Prakiraan Susunan Pemain
BARCELONA  (4-3-3) :
Valdes (Gk); Alves, Pique, Bartra, Adriano (B); Xavi, Song, Fabregas (T); Pedro, Messi, Iniesta (D)
BAYERN MUNICH (4-2-3-1)
Neuer (Gk); Lahm, Boateng, Dante, Alaba (B); Javi Martinez, Schweinsteiger (T); Robben, Muller, Ribery (T); Mandzukic (D)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Agus Prasetyo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger