Headlines News :
Home » , » Cara Menghapus Akun Facebook Anda Secara Parmanen

Cara Menghapus Akun Facebook Anda Secara Parmanen

Mungkin ada diantara rekan-rekan kepingin Ngedelete akun FB nya secara permanen. nah ini, Cak Gus ngasih langkahnya nih.
1.   Pikirkan baik-baik, Entar nyesel lo. Mana dah banyak temen, fans, fhoto2 dan ceritanya donk yang paling berharga? Ok lanjutkan
2.   Sebaiknya anda perlu mengganti password terlebih dahulu. Agar supaya, perangkat anda lainnya “dipaksa” untuk tidak dapat melakukan login secara otomatis ke akun Facebook anda. Untuk itu, pada saat anda mengganti password, jawab yes pada pertanyaan “keluar dari perangkat lainnya” karena entar kalau kurang dari 14 hari di buka gagal donk Delete nya.
4.   Klik Hapus Akun Saya
5.   Masukan permintaan Verifikasi secara benar (password dll)
6.   Sampai sini anda diminta untuk nggak login selama 14 hari, kalo “ngeyel”, akun anda kembali lagi.
7.   O ya, yang biasanya menyimpan password Facebook secara otomatis ketika membuka browser (artinya anda langsung masuk akun facebook tanpa memasukan user name dan password), sebaiknya anda menghapus semua internet temporary file, coockie  dan manage password yang tersimpan di browser yang biasanya anda gunakan tersebut. Kalau bingung lagi, nggak usah buka browser itu selama 2 minggu. Gunakan atau download browser yang lain.
8.   Puas? Hehehe


Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Agus Prasetyo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger