Headlines News :
Home » » Neymar harus menghormati Messi

Neymar harus menghormati Messi

TRIBUNNEWS.COM – Kehadiran Neymar di Barcelona disambut antusias bek muda Martin Montoya. Namun Montoya mengingatkan bintang Brasil itu untuk menjaga perilakunya di depan Lionel Messi.
Minggu (26/5/2013) kemarin, Neymar melalui akun Twitter dan Instagram miliknya mengumumkan kepindahannya ke Camp Nou. Tak berselang lama, kubu Barcelona menyatakan telah mengikat pemain berusia 21 tahun itu selama 5 musim di Catalan.
"Perekrutan Neymar adalah sebuah hal yang luar biasa, sesuatu yang bakal jadi menakjubkan. Namun Messi-lah aktor utama Barcelona, dan Neymar perlu beradaptasi dengan tim dan terutama Leo (Messi)," ucap Montoya kepada Marca.
"Messi adalah seseorang yang hebat. Jika Neymar bisa berperilaku dengan baik, dia akan jadi tandem hebat bagi Messi. Itu karena Messi bisa berduet dengan siapapun," paparnya.
Beberapa pihak memang memprediksi Barcelona bakal punya lini depan paling ciamik di dunia. Namun legenda klub, Johan Cruyff juga mewanti-wanti jika Neymar tak bisa menjawab ekspektasi publik Camp Nou.
kita tunggu keajaiban duel maut antara messi dan neimar yang kita tau bersama keduanya mempunyai skill yang sangat mengagumkan. 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Agus Prasetyo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger